Kamis, 11 Februari 2016

AUTHORIZED DEALER

Kami menjual berbagai macam sound system, alat musik, alat recording, dan paket audio rumah / karaoke. 
Kami merupakan authorised dealer / dealer resmi: 

Behringer, Bespeco, Crush, Genz Benz, Gillmore, Meinl, Peace Drums, Stingray, Biema, Bugera, Gibraltar, Gretsch, Precision Device, Schecter,
AKG, BSS, JBL, Lexicon, Soundcraft, Crown, DBX, 
Ahead, Audix, Ashdown, B&C, B52, DDrum, Dean, Digitech, Dr Strings, Electro Harmonix, G&L, Gallien Krueger, GHS, Godin, Hotone, Hughes & Kettner, K Array, KickPort, Kurzweil, Mesa, Mono, Mooer, Music Nomad, MXL, Orange, PreSonus, PRS, Stagg, TC, Tech, Voodoo, BMA, DBQ, Roxtone, Audio Seven, dan Maldova

Selain itu, kami juga menjual merk-merk non dealer seperti Huper, BMB, Yamaha, Wharfedale, Shure, TOA, dan Raschsehr / Krezt.

Produk yang kami tawarkan adalah produk-produk original, terutama yang bergaransi resmi dari distributor / importir langsung dengan kartu garansi resmi dan / atau hologram resmi distributor / importir. Jangan mudah tertipu dengan harga murah produk-produk palsu yang beredar di pasaran. Meski menjual barang original, kami yakin harga kami sangat bersaing karena kami adalah authorized dealer berbagai macam merk audio dan alat musik.  


Kami juga menerima kerja sama pembelian grosir atau business-to-business dengan discount harga khusus yang jauh di bawah harga pasar agar usaha anda dapat berkembang dan bersaing di pasar. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar